Sabtu, 29 Juni 2013

TARGET ...


Sudah lama gak ngisi blog ini. Padahal banyak cerita yang ingin kutuangkan.

Ujian semester enam telah berlalu, tinggal menunggu hasilnya. Semoga saja hasilnya tidak mengecewakan. Aamiin …
Itu artinya semester tujuh didepan mata. Untuk itu ada target yang mau diwujudkan untuk kedepannya. So, target itu :

-        * Menabung untuk keperluan PPLT di semester delapan. Aku gak mau merepotkan orang tuaku, setidaknya mengurangi biaya kuliahku.

-         * Nulis cerita si kembar moga semua di acc. Bukan sekedar untuk keperluan target yang sebelumnya tapi ingin mengembangkan kemampuanku dibidang ini.

-          * Urusan judul, ngajukan judul, sempro, PPLT hingga sidang meja hijau dipermudah oleh Allah. Sudah sarjana & wisuda juni 2014. Aamiin …

-          * Punya novel solo. Pengen juga kayak si Cungkring. Dia teman yang benar-benar peduli denganku. Cungkring… ajari aku yaa… Makasih banyak uda support aku. Hoho…

-       *   Urusan pekerjaan dipermudah, pengennya dapat bekerja ditempat yang lebih baik dari sekarang.  Jadi guru yang professional dan kreatif.

-         * Untuk seseorang yang mencintaiku. Alhamdulillah … niatmu baik. jika  memang kamu yang terbaik menurut-Nya. Yang kumau bukan sekedar financial yang kamu persiapkan tetapi imanmu yang terpenting. Karena aku mau bahagia dunia dan akhirat.

     Untuk target yang lain akan menyusul. Nantikan!

2 komentar:

  1. dan sekarang bagaimana ? apakah targetnya terpenuhi ? hehehe

    BalasHapus
  2. Yang belum punya novel dan gak ada someone yang spesial lagi. hehhe

    BalasHapus

Tinggalkan kritik dan saran Anda disini ^^